BYD Seagull, Mobil Listrik Murah Daya Jelajah 405 Km

JAKARTA, AVOLTA – BYD punya model mobil murah untuk sejumlah pasar, termasuk domestik serta beberapa negara seperti Brasil dan Meksiko. Mobil listrik yang punya nama Seagull ini dijual mulai Rp 160 jutaan hingga Rp 196 jutaan, setara LCGC di Indonesia.

Mengutip Carnewschina, Selasa (19/3/2024) dua varian ini menawarkan jarak tempuh 305 kilometer dan tipe tertingginya bisa menjelajah hingga 405 kilometer, dengan standar CLTC yang berlaku di Cina.

Mobil listrik ini diposisikan di bawah Dolphin, yang menjadi salah satu anggota keluarga Ocean-series dan mengisi kelas kendaraan segmen A. Seagull hadir dalam konfigurasi 5-pintu, dengan panjang maksimal 3.780 mm.

Secara tampilan didesain dengan bentuk menyiku tajam, dan khususnya bagian lampu telah menggunakan LED bar pada bagian belakang yang memanjang secara horizontal.

Menyoal interior, ciri khas BYD ikut disertakan yaitu menggunakan head unit berukuran besar dan dapat dirotasi. Pada mobil listrik ini ukurannya 10,1 inci.

Selain itu, Seagull juga sudah dilengkapi 6 airbag, rem belakang cakram, electronic parking brake, kontrol stabilitas, hingga bodi dengan klaim 61% baja berkekuatan kuat.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )