Harga Rp 4,1 M, BMW M4 CSL Hanya Sepasang di Indonesia

Harga Tembus Rp4,1 Miliar, BMW M4 CSL Hanya 2 Unit di Indonesia (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – BMW Indonesia tidak hanya menghadirkan sedan paling larisnya, Seri 3. Pabrikan asal Jerman ini juga membawa model performa tingginya, yang tersedia secara terbatas hanya dua unit di Indonesia, M4 CSL.

BMW M4 CSL ini memiliki banderol yang cukup fantastis, yaitu Rp4.107.000.000 off the road, dan dijual melalui diler resmi BMW M.

Kendaraan ini, merupakan BMW M4 paling cepat dan kuat, dan hanya tersedia eksklusif 1.000 unit di seluruh dunia. Model ini dihadirkan sebagai bagian dari perayaan hari jadi BMW M ke-50 tahun.

“Saya mengundang semua penggemar dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Exhibition di Plaza Senayan, melihat secara langsung sedan legendaris dari BMW dan M4 CSL yang ditampilkan istimewa pada 2 sampai 4 Desember 2022,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jumat (2/12/2022).

Harga Tembus Rp4,1 Miliar, BMW M4 CSL Hanya 2 Unit di Indonesia (Ist)

Dari eksterior, BMW M4 CSL punya tampil yang sangat sporty di bagian depan dengan CFRP engine bonnet dan atap dengan struktur karbon serta bagian belakang CFRP tail gate with integrated ducktail.

Di bagian depan, terpasang lampu yellow laser icon light. Desain roda eksklusif untuk CSL mengadopsi warna black matt, dengan ukuran 19 inch depan dan 20 inch belakang, serta dilengkapi dengan M Carbon Ceramic red brakes.

Berbicara performa, berdasarkan data yang diberikan, BMW M4 CSL ini mampu menghasilkan tenaga 405 kW atau setara dengan 550 tk dan torsi maksimum 650 Nm, lebih besar 30 kW dari BMW M4 Competition.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui sistem M8HP Automatic transmission.

Dalam pemecahan rekor di sirkuit Nordschleife Nürburgring, BMW M4 CSL membukukan waktu lap tercepat yang pernah ada untuk model kendaraan BMW Edisi Spesial. BMW M4 CSL dapat mencapai 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )