Sentuhan Menawan Jennie Blackpink pada Porsche Taycan

Didesain Jennie Blackpink, Mobil Listrik Porsche Taycan Makin Menawan (Koreaboo)

SEOUL, AVOLTA – Porsche bekerjasama dengan salah satu Kpop Idol, Jennie Kim alias Jennie Blackpink untuk mendesain Taycan, dalam program Sonderwunsch. Lewat sentuhan penyanyi yang dikenal jago menari ini, mobil listrik asal Jerman ini memiliki tampilan yang lebih menawan dan mewah.

Disitat dari laman resmi Porsche, Sonderwunsch adalah program yang memungkinkan pelanggan untuk mendesain mobil impiannya sendiri. Selain itu, kolaborasi ini juga menjadi kesempatan untuk saling bertukar inspirasi.

“Bekerja sama dengan Jennie Blackpink adalah pengalaman yang menyenangkan untuk proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea. Jennie adalah ikon global berpengaruh yang mewakili Generasi Z di Korea,” sebut Holger Gerrmann, CEO Porsche Korea.

Didesain Jennie Blackpink, Mobil Listrik Porsche Tacyan Makin Menawan (Porsche)

Sementara itu, untuk Jennie sendiri kolaborasi dengan salah satu merek mewah ini menjadi pengalaman yang luar biasa. Pasalnya, ia juga bisa menuangkan ide-ide kreatifnya untuk diaplikasikan pada mobil listrik tersebut.

“Saya sangat bangga telah merancang visualisasi awan. Saya menghabiskan banyak waktu berkeliling dunia. Langit dan awan adalah teman perjalanan saya dan simbol indah dari pengalaman unik ini,” ujar wanita yang pelantun lagu Solo ini.

Jennie Blackpink mendesain mobil listrik Taycan 4S Cross Turismo, dengan balutan warna hitam metalik dengan sentuhan warna meissenblue di eksterior dan interior.

Didesain Jennie Blackpink, Mobil Listrik Porsche Tacyan Makin Menawan (Porsche)

Selain itu, di eksterior mobil listrik yang disebut Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane’ ini terdapat tulisan elektrik serta logo awan di pintu pengemudi. Logo tersebut, adalah hasil karya sang penyanyi sendiri.

Sedangkan di bagian pelek berukuran 21 inch juga diberi sentuhan warna meissenblue.

Bagian interiornya, kombinasi warna hitam krayon dan meissenblue menghadirkan suasana yang elegan dan berkelas. Di bagian kabin mobil listrik ini, juga ada kotak hitam untuk anjing, sebagai bentuk kecintaan Jennie dengan hewan tersebut.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )