Sudah Bisa Dipesan, Suzuki Baleno Anyar Mulai Rp 270 Juta

Suzuki siap menjual Baleno hatchback di Indonesia, berstatus CBU India. (Maruti Suzuki)

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran GIIAS yang akan berlangsun 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang, akan meluncurkan dua model sekaligus. Pertama, yaitu S-Presso dan kedua, Baleno hatchback terbaru.

Selain S-Presso yang sejak beberapa waktu lalu sudah bisa dipesan, kini konsumen yang tertarik meminang Baleno terbaru sudah bisa dilakukan di diler Suzuki.

Hasil penelusuran redaksi Avolta, Rabu (3/8/2022) beberapa diler yang dihubungi mengatakan sudah membuka pemesanan Baleno terbaru. Konsumen cukup membayar uang tanda jadi senilai Rp 5 juta.

Suasana dasbor Suzuki Baleno hatchback terbaru. (Maruti Suzuki)

“Seperti biasa uang tanda jadi dulu untuk mendapatkan antrean lebih awal. Pelucurannya pekan depan,” ungkap tenaga penjual salah satu diler Suzuki yang tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Wiraniaga diler Suzuki lain juga menyebutkan informasi serupa. Bahkan, estimasi harga sudah dibocorkan, yaitu Rp 275 jutaan untuk wilayah Jabodetabek.

“Harga estimasinya senilai itu, tapi harga pastinya nanti bisa ditunggu karena pekan depan sudah resmi diluncurkan. Paling penting tidak sampai Rp 300 juta harganya,” tutur wiraniaga itu.

Suzuki siap meluncurkan Baleno hatchback di GIIAS 2022, 11 Agustus 2022. (Maruti Suzuki)

Selanjutnya mengenai spesifikasi, belum banyak informasi yang beredar hanya saja tenaga penjual diler Suzuki mengatakan, tidak jauh berbeda dengan unit dari India.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )