Mobil Listrik Mungil Wuling Air EV Dijual Mulai Rp 250 Jutaan

Mobil Listrik Wuling Air EV dijual di Indonesia (Wuling Motors)

JAKARTA, AVOLTA – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun kelima, Wuling Motors mengumumkan nama mobil listriknya, sekaligus menginformasikan sudah bisa dipesan. Mobil listrik yang Bernama Air EV itu dapat dilegi melalui tiga cara, yakni di diler resmi Wuling, secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, melalui produk ini Wuling segera mewujudkan inovasi terbarunya pada tahun ini melalui kendaraan listrik.

Mobil berdimensi kompak yang memiliki desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

“Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri,” ungkap Dian di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Konsumen yang melakukan pemesanan sekarang, lanjut Dian bisa mengetahui estimasi harga Air EV ini, yaitu untuk tipe Standard Range dibanderol Rp 250 juta, sedangkan Long Range Rp 300 juta.

Interior Mobil Listrik Wuling Air EV dijual di Indonesia (Wuling Motors)

“Akan tetapi harga tersebut belum mengikat, hanya sebatas estimasi saja. Nanti harga resminya akan kita umumkan pada saat peluncuran mobil listrik Wuling Air EV ini,” tutur Dian.

Sementara itu, Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko menambahkan, pengisian daya untuk Air EV ini sangat mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air EV pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

“Seperti membeli mobil listrik pada umumnya, ketika membeli Air EV ini akan mendapatkan perangkat untuk melakukan pengecasan, dan bisa dilakukan di rumah,” tutur Danang.

Interior

Interior Mobil Listrik Wuling Air EV dijual di Indonesia (Wuling Motors)

Tampilan interior Wuling Air ev mengaplikasikan konsep modern dan teknologi yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan. Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.

Beralih pada bagian dashboard, terdapat pula Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan sentuhan kecanggihan melalui Integrated Floating Wide Screen.

Bagian ini terdiri dari head unit berdimensi 10,25” serta meter cluster berukuran 10,25”. Desain yang canggih dan inovatif pun semakin ditonjolkan dengan kehadiran layar yang luas pada bagian dashboard ini.

Selanjutnya, sistem hiburan pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

“Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly,” ungkap Dian.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )