MG Indonesia Spill Mobil Baru, Diduga VS Hybrid

JAKARTA, AVOLTA – MG Motor Indonesia membocorkan model baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Meski tidak disebut, tapi melihat foto yang dirilis kemungkinan besar adalah MG VS HEV (hybrid electric vehicle/HEV).

“Kami mengajak semua untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan,” tutur Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya.

Berdasarkan foto yang dispill, terlihat dari desain lampu depan hingga bagian grill serta rumah foglamp serupa dengan MG VS hybrid.

MG VS HEV mulai diperlihatkan siluetnya di Indonesia. (MG)

Kehadiran MG VS HEV sudah pernah diungkapkan MG Indonsia sejak akhir tahun 2022 yang mengatakan pabrikan ini akan merilis mobil hybrid pertama tahun 2023, namun sampai sekarang tak kunjung diluncurkan.

Secara teknis, VS hybrid ini dibekali dengan dua sumber tenaga, mesin bensin 1.500 cc dengan tenaga 114 dk dan torsi 150 Nm yang dikawinkan dengan motor listrik bertenaga 95 tk dan torsi 200 Nm.

Mengacu pasar Thailand, MG VS HEV dijual mulai 859.000 Baht atau setara Rp 385 jutaan untuk varian D dan 919.000 Baht atau setara Rp 411 jutaan untuk tipe X.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )