Toyota Calya Bersolek, Fokus Ubahan di Eksterior dan Interior

Toyota New Calya 2022 (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Calya facelift, Kamis (7/7/2022). Salah satu model andalan Toyota ini bersolek dengan fokus pada sektor eksterior dan interior yang diklaim menjadi lebih sporty dan modern.

“Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan resmi, ditulis Jumat (8/7/2022).

Ubahan pada bagian eksterior, mencakup New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome sehingga menghadirkan kesan sporty dan elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp.

Toyota New Calya 2022 (TAM)

Perawakan New Calya yang aerodinamis ditingkatkan oleh New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome yang sporty dan kokoh. New Shark Fin Antenna menemani Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern dan berkelas pada sebuah Entry MPV.

Selanjutnya masuk ke bagian kabin, kini hadir dengan New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior.

Penggunaan Advance Entertainment System bermodalkan head unit AVX dilengkapi Bluetooth Connection (E Type) atau Smartphone Mirroring Connection (G Type), memberikan kemudahan pairing ke gadget untuk mengakses fitur hiburan dan menambah kental nuansa modern di dalam.

Toyota New Calya 2022 (TAM)

Terakhir soal fitur, seluruh tipe New Calya dilengkapi dengan 3-point seatbelt di seluruh bangku bersama Dual SRS Airbags di depan dan ISOFIX di bangku tengah, rem dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), GOA Body (Global Outstanding Assessment) serta Rear Parking Sensor.

Semakin aman, G Type ditambah dengan Parking Camera untuk meningkatkan visibilitas ke belakang ketika mundur.

Menyoal harga, merujuk situs resmi Toyota, Calya facelift 2022 ini tersedia tiga varian, yaitu E MT STD dibanderol Rp 158,3 juta, E MT Rp 161,2 juta, G MT Rp 166,7 juta dan G AT Rp180,8 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )