Honda HR-V Facelift Meluncur di Jepang

JAKARTA, AVOLTA – Honda baru saja memperkenalkan model facelift dari Vezel, atau yang dikenal HR-V di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) kompak dari pabrikan berlambang huruf H ini, mendapatkan ubahan yang cukup signifikan.

Disitat dari Carscoops, Honda HR-V facelift ini mendapatkan penyegaran baik dari segi eksterior, interior, dan juga performa dengan teknologi hibrida.

Dari eksterior, memang tidak ada ubahan yang ekstrim, dengan masih mengusung desain sport SUV ringkas, dan gril yang kini dibuat lebih sempit dan mengotak, serta lampu depan yang lebih tebal dari sebelumnya.

Sedangkan interior, masih mempertahankan panel instrumen berukuran 7 inch, dengan layar head unit berukuran 9 inch.

Perlengkapan keselamatan, dibenamkan bantuan traffic jam assist, sudden acceleration suppression, dan adaptive high beam functions. Selain itu, terdapat juga Honda Connect yang memungkinkan pengemudi bisa mengendalikan kendaraan dengan jarak jauh, seperti membuka bagasi dan lainnya.

Honda juga memperkenalkan paket HuNT, di varian e:HEV X entry level, dengan tambahan roof rail, pelek aluminium 16 inci dengan finishing Shark Grey Metallic, dan aksen oranye pada bodywork, dipadukan dengan pilihan warna baru Botanical Green Pearl.

Jantung penggerak Honda HR-V facelift ini dibekali mesin bensin 1.500 cc dengan pilihan mesin hybrid self-charging (1,5 e:HEV) dengan penggerak FWD dan AWD. Teknologi ini diklaim mampu mengurangi kebisingan mesin saat dikendarai di perkotaan.

Honda HR-V facelift 2024 ini, kabarnya akan diluncurkan pada April tahun ini di Jepang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )