Mitsubishi Airtrek Jadi Crossover Listrik Ekslusif di Cina

Mitsubishi Airtrek (Carnewschina)

BEIJING,AVOLTA – Mitsubishi akhirnya resmi meluncurkan mobil listriknya, Airtrek. Kendaraan ini, merupakan bergenre sport utility vehicle (SUV) dalam kota alias crossover ramah lingkungan, yang diproduksi eksklusif hanya untuk pasar Cina.

Disitat Carneschina, Senin (28/3/2022), platform, powertrain serta beberapa komponen dari Mitsubishi Airtrek meminjam dari partner lokal Negeri Tirai Bambu, GAC.

Secara tampilan, mobil listrik ini hadir dengan nuansa moden yang cukup agresif. Terlihat, melalui desain khas jenama pabrikan tiga berlian, yaitu dynamic shield. Bagian samping dan belakang mobil ini dibuat lebih atletis, yang telah tersemat aksen krom serta lekukan di beberapa sisi.

Dimensinya, Mitsubishi Airtrek memiliki panjang 4.360 mm, lebar 1.920 mm dan tinggi 1.728 mm, dan jak sumbu roda sebesar 2.830 mm.

Mitsubishi Airtrek (Carnewschina)

Di atas kertas, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 224 Tk dan torsi puncak 350 Nm. Meskipun, belum ada informasi terkait mesin yang dipasang di Mitsubishi Airtrek ini.

Pilihan baterai untuk Mitsubishi Airtrek ada dua, yaitu lithium iron phospate dengan kapasitas 71,8 kWh dengan jarak tempuh 500 kilometer. Untuk melakukan pengisian cepat sampai 80%, baterai ini membutuhkan waktu 1 jam kurang.

Sementara pilihan baterai keduanya, baterai lithium ternary dengan kapasitas 69,9 kWh dengan jarak tempu 520 km. Sementara untuk fitur pengisian cepatnya, membutuhkan waktu 1 jam lebih hingga mencapai 80%.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )