Honda WR-V Resmi Tantang Raize-Rocky

Jagoan baru Honda, WR-V resmi tantang Rocky-Raize di segmen SUV A. (Honda)

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan WR-V, Rabu (2/11/2022) di Jakarta. Model Sport Utility Vehicle (SUV) murah itu dijual mulai Rp 271,9 juta hingga Rp 309,9 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan, bahwa WR-V ini menyasar para hustler di Indonesia, yaitu konsumen berusia 22-40 tahun yang dinamis dan berupaya mencapai segala hal yang ingin dicapainya.

Secara tampilan, WR-V sangat kental dengan karakter SUV yang gagah berpadu dengan desain sporty. Tampilan depan hadir dengan gril depan yang mengusung desain tesselated dilengkapi lampu depan modern dengan aksen chrome berwarna gelap.

Honda WR-V juga hadir dengan lampu depan LED tipis, tajam dan panjang, serta memberikan visibilitas bagi pengemudi secara jelas. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu sein Sequential yang modern dan membuat tampilan depan SUV ini terlihat menarik.

Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars. Pintu belakang WR-V dibuat unik di mana hendel pintu terletak pada bagian samping bingkai jendela. Mirip HR-V lawas.

All New Honda WR-V yang resmi diluncurkan Rabu 2 November 2022 di Jakarta (ist)

Berlanjut pada jantung pacu, dibekali mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 katup yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, terbesar di kelasnya.

Selain itu, dibekali transmisi CVT dengan teknologi G-design shift yang menghasilkan performa akselerasi yang bertenaga serta memiliki efisien bakar yang meningkat sebesar 4%.

Terakhir, WR-V ini tersedia hanya tiga varian, yaitu E CVT Rp 271.900.000, RS CVT Rp 289.900.000, dan RS CVT with Honda SENSING Rp 309.900.000. Melihat daftar harga, maka bersaing ketat dengan rival di kelasnya, yakni Rocky dan Raize yang per November 2022 produk kembar tersebut dijual dengan rentan harga Rp 205 jutaan sampai Rp 305 jutaan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )