Chery Omoda 5, SUV Baru Siap Ekpansi ke Indonesia

Sudah Mulai Diproduksi, Chery Omoda 5 Siap Ekpansi ke Indonesia (Ist)

WUHU, AVOLTA – Chery sudah melakukan produksi untuk model global terbarunya, Omoda 5. Produk ini dibuat di kantor pusat manufaktur Chery di Wuhu, Provinsi Anhui, Cina, pada 8 Februari 2022.

Yin Tongyue Chairman Chery Automobile Co.,Ltd menjelaskan, Omoda 5 merupakan seri produk global yang mewakili perusahaan dengan pemahaman mengenai perubahan dan globalisasi. mobil ini merupakan model yang pertama di bawah era Chery 4.0.

“Omoda 5 adalah model penting bagi perusahaan, karena merupakan produk global pertama yang dikembangkan berdasarkan permintaan internasional, dan produk utama untuk masuk Uni Eropa dan pasar setir kanan,” ucap Yin, dalam keterangan resminya, Sabtu (19/2/2022).

Yin melanjutkan, jenama asal Negeri Tirai Bambu ini berharap, Omoda 5 akan menjadi sebuah standar baru untuk Chery, dalam hal kepuasan pelanggan, daya saing, pandangan digital, manufaktur, dan kualitas.

“Ini (Omoda 5) akan menjadi inovasi model bisnis yang berkelanjutan dan memberikan hasil terbaik untuk pasar dalam negeri maupun global,” tambahnya.

Model ini, dikembangkan selama 18 bulan, untuk menjadi produk yang benar-benar global. Bahkan, sejak debutnya di Guangzhou Auto Show 2021, model ini telah menerima respon yang baik di pasar otomotif Cina maupun di luar negeri.

Model ini, berasal dari penelitian dan pengembangan yang dilakukan secarra ekstensif, dan memenuhi standar melalui realisasi platform global dan ditargekan untuk konsumen muda dengan kelompok usia 25 sampai 30 tahun.

Tujuan Pasar Omoda 5

Sudah Mulai Diproduksi, Chery Omoda 5 Siap Ekpansi ke Indonesia (Ist)

Sementara itu, tujuan pasar internasional pertama dari Omoda 5 adalah Rusia, kemudian diikuti oleh Uni Eropa, dan negara dengan setir kanan seperti Indonesia, Australia, Malaysia, dan lain-lain.

Jika memang, model ini akan masuk ke Indonesia, akan menemani deretan model sport utility vehicle (SUV) yang sudah terlebih dahulu dipastikan hadir oleh PT Chery Motor Indonesia pada semester dua 2022, yaitu Tiggo Pro 4, Tiggo Pro 7 dan Tiggo Pro 8.

“Kami berharap Omoda 5 bisa menjadi pengalaman pembelian dan pilihan baru yang lebih baik bagi konsumen, khususnya generasi muda di Indonesia,” terang Qin Gang, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )