Yamaha R25 ABS Bersolek, Punya Pilihan Warna Baru

Yamaha R25 ABS dengan Pilihan Warna Baru (YIMM)

JAKARTA, AVOLTA – Yamaha R25 menjadi model yang mendapatkan penyegaran di awal 2022. Sepeda motor sport berkubikasi mesin 250 cc itu kini hadir dengan warna Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue.

Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, Yamaha mencoba menggambarkan semangat tinggi ingin menjadi yang terbaik di dunia racing.

”Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Rabu (26/1/2022).

Yamaha R25 ABS dengan Pilihan Warna Baru (YIMM)

Anton menuturkan, R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Kini penempatan tulisan R25 pada bagian cowling dipadu padankan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini.

Bukan hanya itu, R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct.

Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal.

Urusan harga, R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga Rp 68.675.000 OTR Jakarta.

“R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut,” ucap Anton.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )