Honda Step WGN Generasi Terbaru Bodi Lebih Panjang

Honda Step WGN (Honda)

JAKARTA, AVOLTA – Honda resmi memamerkan Step WGN generasi terbaru untuk pasar domestik Jepang. Menariknya, selain mesin bensin konvesional, model teranyar ini juga tersedia pilihan mesin hybrid.

Melansir situs resmi Honda, Step WGN nantinya dijual dengan 2 pilihan varian, yakni Step WGN Air dan Step WGN Spada. Varian Step WGN Spada yang menggendong mesin hybrid e:HEV. Penjualannya akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Mengenai desain, secara garis besar terlihat lebih sederhana dengan proporsi dua kotak, garis jendela horizontal, dan buritan datar. Step WGN memiliki lampu depan LED baru dengan desain modern dan elegan.

Honda Step WGN (Honda)

Desain grille juga berbeda untuk masing-masing varian. Untuk varian Air memiliki tampilan lebih minimalis sedangkan Spada lebih agresif.

Selanjutnya bagian kabin, tata letak tempat duduk dibuat menjadi tiga baris dengan dua captain seat pada bagian tengah. Terdapat sandaran tangan dan sandaran kaki yang dapat diatur. Kursi pada baris ketiga kini dibuat menjadi lebih empuk.

Sementara bagian dasbor terdapat head unit layar sentuh dengan model mengambang berukuran 11.4-inci dan panel instrumen digital berukuran 10.25-inci. Konsol tengah juga dibuat lebih minimalis serta penggunaan AC bermotif honeycomb.

Terakhir, sudah tersedia fitur keselamatan aktif Honda Sensing dan Honda Connect agar berkendara menjadi lebih nyaman.

CATEGORIES
TAGS