Tesla Model 3 Highland Resmi Masuk Indonesia

JAKARTA, AVOLTA – New Tesla Model 3 Highland resmi dibawa ke Indonesia oleh salah satu importir umum, Prestige Motorcars. Mobil listrik asal Amerika Serikat ini, digadang-gadang sebagai Model 3 paling buas saat ini.

New Tesla Model 3 Highland, menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa. Bahkan, kendaraan bertenaga baterai ini, juga disebut memperkuat pabrikan Negeri Paman Sam tersebut, sebagai pelopor dalam industri otomotif dunia.

Berdasarkan keterangan resmi yang masuk kepada Avolta, Tesla mengklaim bahwa new Tesla Model 3 Highland ini memiliki tenaga paling buas, dengan 510 tk dan mampu melesar dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,9 detik.

Selain dari segi performa, mobil listrik canggih ini juga mendapatkan penyegaran dari sisi kenyamanan, kabin yang lebih senyap dan juga fitur standar yang diperbaharui. Interiornya mendapatkan material terbaru, dengan kualitas yang lebih baik untuk meredam kebisingan dari jalan.

Tesla juga tampaknya fokus untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang di baris kedua melalui kehadiran layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton Netflix.

“Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik diantara jajaran EV lainnya,” ucap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, Rabu (8/5/2024).

Seperti keluaran Tesla lainnya, mobil listrik ini membawa baterainya di bawah mobil, dan menghasilkan pusat gravitasi yang rendah.

Kapabilitas untuk jarak jauh tidak perlu diragukan, karena new Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 390 mil (WLTP) dengan sekali pengisian daya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )