Pikap BYD Shark Debut Global di Meksiko

JAKARTA, AVOLTA – BYD akan segera melakukan debut global untuk truk kabin ganda terbarunya, Shark di Meksiko. Peluncurkan kendaraan komersial bertenaga baterai dari pabrikan Cina ini, akan dilakukan pada 14 Mei 2024,

Disitat dari Carnewschina, BYD Shark adalah truk pikap listrik pertama perusahaan yang didasarkan dengan platform DMO, yang merupakan sasis off-road super hybrid milik BYD.

Dari segi eksterior, BYD Shark menampilkan bagian depan yang berani dan berbentuk persegi dengan logo pabrikan berukuran besar. Lampu depannya berbentuk persegi panjang, dan dilengkapi dengan lampu LED untuk siang hari.

Bagian bawah bemper depan berwarna perak dan menambah gaya kendaraan yang kokoh. Truk ini dilengkapi dengan pelek dua warna, ban berprofil datar, dan ground clearance yang lebih tinggi, dan menunjukkan kemampuan off-road yang baik.

BYD Shark muncul di Meksiko.

Sedangkan untuk interior, BYD Shark memiliki cluster instrumen digital dan layar sentuh tengah yang besar.

Desain kabin secara keseluruhan didominasi warna hitam, dengan aksen oranye untuk menambah kesan sporty. Di belakang tuas persneling terdapat serangkaian sakelar dan tombol yang meningkatkan karakter kokoh dan mekanis kendaraan.

BYD Shark diharapkan tersedia dalam versi hybrid plug-in dan listrik murni. Dengan platform tersebut, mampu mengakomodasi perpindahan mesin yang berbeda, termasuk unit 1,5T dan 2,0T. Selain itu, model ini juga didukung fitur seperti daya eksternal 6 kW, dengan pengisian daya di lokasi sebesar 20 kW.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )