GIIAS 2024 Kehadiran 8 Merek Baru, Dominasi Cina

JAKARTA, AVOLTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD, Tangerang. Pameran otomotif tahunan ini diklaim menjadi lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya karena jumlah pesertanya menjadi lebih banyak.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah menjelaskan, antusiasme peserta sangat tinggi. Sejumlah merek baru tertarik ikut dalam persaingan industri otomotif Indonesia.

Maka dari itu, Menurut Rizwan ada delapan merek baru yang dipastikan meramaikan pameran otomotif GIIAS 2024 ini.

“Kali ini kami sudah menerima delapan merek mobil dan motor baru yang akan ikut serta dalam GIIAS 2024. GIIAS juga akan selalu memperkenalkan banyak inovasi dan model-model baru yang akan diluncurkan,” jelas Rizwan belum lama ini di Jakarta.

Berdasarkan daftar peserta yang dirilis Gaikindo, dari merek kendaraan penumpamng ada BAIC, Aion, dan Jetour, yang mana semua ini berasal dari Cina. Sementara untuk merek sepeda motor belum dirilis pihak penyelenggara pameran.

Rizwan optimistis gelaran GIIAS 2024 bakal mendorong minat masyarakat untuk membeli kendaraan model terbaru.

“Kami perlu sampaikan, pada saat launching GIIAS 2024, optimisme dari peserta sangat tinggi. Oleh sebab itu, kami yakin GIIAS tahun ini akan mendorong pasar kendaraan bermotor di Indonesia,” ucap Rizwan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )