Suzuki Indonesia Mulai Kirim Jimny 5 Pintu

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menepati janji untuk segera mengirim Jimny 5 pintu untuk para konsumen. Pabrikan berlambang huruf S ini, memang cukup sukses ketika resmi meluncurkan model SUV ikoniknya tersebut, dengan menjaring banyak pemesanan.

Dijelaskan Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, Suzuki Indonesia terus berupaya untuk menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan.

“Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu,” ujar Harold, dalam keterangan resmi, Jumat (19/4/2024).

Selain memastikan komitmen jumlah distribusi per bulan, Harold juga mengatakan jika Suzuki memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberikan kepuasan pengalaman pembelian Jimn 5 pintu yang menyeluruh di segala aspek.

“Setelah unit sampai ke tangan konsumen, beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5-door mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesi,” tambah Harold.

Sejak resmi mengumumkan penerimaan inden secara serentak pada Desember 2023, seluruh jaring diler Suzuki yang tersebar dari Sabang hingga Merauke menerima sambutan baik dari para pelanggan.

Bersamaan dengan tingginya antusiasme pasar dan komitmen terhadap ketersediaan unit, PT SIS telah mengumumkan bahwa proses distribusi telah dimulai sejak peluncuran Jimny 5-door dilakukan. Pada minggu yang sama, konsumen batch pertama di seluruh Indonesia telah menerima produknya.

“Saya tahu informasi pemesanan dari teman-teman di komunitas Jimny. Tanpa pikir panjang saya langsung lakukan pemesanan, dan di minggu yang sama dengan peluncuran itu sudah langsung dapat produk. Cepat sekali,” ungkap salah satu konsumen Jimny 5 pintu, Agustinus yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara.

Sedangkan untuk memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh wilayah Tanah Air, pengiriman untuk Indonesia bagian timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada Februari.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )