All New Triton Dapat Bintang 5 Uji Tabrak ANCAP

SYDNEY, AVOLTA – Mitsubishi All New Triton diganjar bintang lima uji tabrak yang dilakukan oleh The Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) 2024. Angka ini merupakan nilai tertinggi yang artinya dari segala aspek yang dites mendapatkan hasil yang maksimal.

Hasil ini sekaligus menjadikan Triton sebagai pikap kabin ganda pertama yang memperoleh peringkat tertinggi pada protokol 2023-2025 berlaku saat ini untuk wilayah Australia dan Selandia Baru.

Pencapaian tertinggi ini juga didukung berkat Triton terbaru ini disemarkan beragam fitur keamanan dan keselamatan seperti sabuk pengaman dan delapan SRS airbag.

Fitur penunjang keselamatan lainnya yakni Active Stability Control (ASC) agar mencegah tergelincir dan Forward Collision Mitigation (FCM) dengan deteksi pengendara sepeda dan pejalan kaki juga telah dijadikan standar semua model.

All New Triton mendapatkan perombakan menyeluruh mulai dari desain interior dan eksterior hingga sasis, ladder frame, dan mesin. Triton terbaru pertama kali diluncurkan di Thailand pada Juli 2023, diikuti Filipina pada Januari, Jepang pada Februari, serta Australia dan Selandia Baru pada Maret.

Kabarnya untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkannya di ajang GIIAS yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD, Tangerang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )