Wuling Air EV Berstatus Mobil Listrik Termurah, Rp 238 Juta

JAKARTA, AVOLTA – Setelah diperkenalkan dan dirakit secara CKD di Indonesia, Wuling Motors resmi menjual Air ev. Mobil listrik mungil itu diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/8/2022) di ICE, BSD City, Tangerang, dengan harga yang cukup terjangkau.

Wuling Motors membanderol mobil listrik mungilnya itu mulai Rp 238 juta untuk varian Standard Range dan Rp 295 juta varian Long Range, dengan status sudah termasuk pajak alias on the road Jakarta.

Sebelum resmi dijual, Wuling telah melakukan masa pre-book pada 11 Juli dan terhitung sampai 10 Agustus 2022 diklaim sudah terpesan ribuan unit.

“Pemesanan tersebut dilakukan baik melalui diler resmi Wuling, ataupun secara daring melalui Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner Blibli.com,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors di lantai pameran, Kamis (11/8/2022).

Atas pencapainnya itu, Dian mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen yang sudah membeli mobil listrik perdananya ini. Jumlah pemesanan yang terkumpul, kata dia sebagai bentuk bahwa Air ev diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Tentunya ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )