Toyota Pamer Teknologi Elektrifikasi di GIIAS 2022

Toyota Kijang Innova EV Concept Study Car, diciptakan sebagai bahan riset menuju produk elektrifikasi. (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dihelat pada 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan ikut serta dengan memamerkan beragam teknologi elektrifikasi.

Agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia itu akan memamerkan teknologi
Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

HEV, PHEV dan BEV merupakan bagian strategi multi-pathway yang diusung Toyota Indonesia untuk mempopulerkan teknologi ramah lingkungan sekaligus mendukung program pemerintah dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

TAM dalam keterangan resmi yang ditulis Sabtu (6/8/2022) menyebutkan bahwa sedikitnya akan ada tujuh unit kendaraan berteknologi elektrifikasi guna menampilkan opsi lengkap untuk masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pengurangan emisi.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota hadir di Hall 1B ICE BSD City dengan menempati ruang seluas 3.000 m2 yang akan memuat brand Toyota, Lexus dan GAZOO Racing untuk menampilkan lebih dari 25 line-up kendaraan.

Khusus di area GAZOO Racing, Toyota menampilkan nuansa motorsport melalui lini produk GR Sport hingga GR Sporty yang dibuat terpisah dari Toyota.

Dari informasi yang dikumpulkan Avolta, beberapa mobil baru yang bakal diboyong Toyota ke lantai pameran, adalah GR86, mobil listrik bZ4x, Raize hybrid, dan beberapa model edisi spesial lain.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )