Mitsubishi Belum Mau Membicarakan Xpander Hybrid

Mitsubishi Xpander bisa masuk dalam kategori Mobil Rakyat, asal harga di bawah Rp 240 juta. (MMKSI)

JAKARTA, AVOLTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pernah memaparkan strategi bisnisnya di Indonesia. Salah satu yang menarik, yaitu hadirnya Mitsubishi Xpander hybrid pada 2023.

Ketika ditanya terkait hal tersebut, Diretor of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro belum mau memberikan informasi detail terkait kehadiran Xpander hybrid.

“Tunggu, nanti kalau ada informasi pastinya akan kita update kalau sekarang saya tidak bisa memberi informasi apa-apa,” ujar Irwan, seperti disitat dari TribunOtomotif, ditulis Sabtu (23/7/2022).

Meluncur 2023, Mitsubishi Indonesia Belum Gamblang Berikan Informasi Xpander Hybrid (Dok MMKSI)

Sementara itu, kehadiran Mitsubishi Xpander Hybrid ini diharapkan bisa jadi senjata pabrikan dalam memperkuat eksistensinya di pasar Asia Tenggara.

Perlu diketahui, Xpander menjadi tulang punggung penjualan di Indonesia.

Mitsubishi berencana menambah investasinya pada akhir 2025 sebesar Rp 11,2 triliun untuk meningkatkan kapasitas produksi dari 220 ribu unit menjadi 250 ribu unit.

Sebelumnya, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang juga pernah mengatakan bahwa Mitsubishi akan memproduksi Xpander hybrid di Indonesia. Bahkan untuk Xpander dikatakan akan memiliki varian hybrid dan PHEV.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )