Greysia Polii jadi Pembeli Pertama BMW Seri 2 M Performance

Greysia Polii jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coup Sport M Performance Edition (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – BMW Indonesia resmi menyerahkan BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada pembeli pertama, pebulutangkis Tanah Air, Greysia Polii.

Prosesi serah terima kunci ini, dilakukan langsung oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupé Sport yang hadir dengan desain coupe yang extravagant,” ujar Ramesh.

Sementara itu, Greysia Polii mengatakan, sudah sudah sangat tertarik dengan Seri 2 M Performance Edition dari awal peluncuran. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya,” tegas Polii.

BMW 2181i Gran Coupe Sport M perfomance Edition hadir dengan warna mineral white, serta penyematan BMW M Performance Parts yang mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna.

Komponen yang presisi dan detail, terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian tingkat tinggi BMW.

Greysia Polii jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coup Sport M Performance Edition (Ist)

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari model ini, juga mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler tingkatkan aerodinamika model ini dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

Bagi yang berminat untuk membeli BMW M Performance Parts ini, bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp118,5 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )