Honda Tunda Peluncuran HR-V Terbaru di Indonesia

Generasi terbaru HR-V sudah bisa dipesan di diler Honda terdekat. (Honda)

JAKARTA, AVOLTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) dipaksa menunda peluncuran HR-V generasi terbaru karena situasi dan kondisi yang tidak menguntungkan. Meski belum ada pernyataan resmi dari perusahaan kalau SUV kompak ini meluncur bulan ini, tetapi santer informasi bakal dirilis di pameran otomotif IIMS 2022.

Namun, berhubung kasus positif Covid-19 varian Omicron terus meningkat, IIMS 2022 yang semula dijadwalkan 17-27 Februari 2022 diundur menjadi 31 Maret 2022. HPM pun sepertinya menunda jadwal rilis HR-V terbaru, karena biasanya merek ini selalu meluncurkan produk andalannya bertepatan dengan pameran otomotif.

Ketika dikonfirmasi, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy tidak mengatakan secara pasti kapan HR-V akan diluncurkan, tetapi dia mengatakan dalam waktu dekat.

“Ditunggu saja, dalam waktu dekat dan pada waktunya akan kita luncurkan,” ungkap Yusak Billy di Jakarta belum lama ini.

Sementara itu, Public Relation & Digital Marketing PT HPM Yulian Karfili mengatakan, HR-V terbaru memang akan diluncurkan di Indonesia, tetapi waktunya belum bisa diinformasikan.

Generasi baru Honda HR-V punya desain dan platform baru. (Honda)

“Kita tunggu saja, semoga gelombang ketiga ini cepat berlalu. Apabila sudah kodusif maka kami akan meluncurkan satu produk baru,” ucap Yulian di acara diskusi dengan media secara virtual di Jakarta.

Kehadiran HR-V terbaru ini sudah santer dibicarakan di media sosial, bahkan HPM telah melakukan syuting iklan di salah satu Kawasan di Jakarta. Beberapa foto prosesi syuting seolah sengaja dilepas ke media sosial demi meningkatkan animo. Tentu saja ini cuma praduga AVOLTA saja!

Para tenaga penjual diler Honda pun mulai membuka pemesanan dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta.’

Selain itu, sudah terdaftar di NJKB Samsat DKI Jakarta. SUV terbaru itu didaftarkan dalam 4 varian saja, yakni S CVT, E CVT, Special Edition (SE) CVT, dan RS 1.5 Turbo Honda Sensing.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )