Langkah Mitsubishi Fuso Sambut Penerapan Euro IV

Mitsubishi Fuso Fighter (ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia merilis hasil penjualan sepanjang 2021. Klaimnya pencapaian pangsa pasar tembus 46,7% dan akan ditingkatkan 2022 ini.

Hasil pencapaian tahun lalu juga diklaim berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasar di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut. Fighter, produk MDT Mitsubishi Fuso, menunjukkan peningkatan pangsa pasar pada 2021.

Pencapaian ini, disebutkan perusahaan, membuktikan bahwa Fighter telah berhasil diserap publik. Setelah Fighter diperkenalkan pada 2018, KTB terus menyesuaikan produk dan solusi termasuk purna jualnya dengan permintaan pelanggan.

Persiapan Euro IV

Mitsubishi Fuso (ist)

Berkaca pada hasil tahun lalu, maka untuk 2022 ini KTB juga optimis bahwa hasil penjualan akan lebih baik. Ditambah lagi dengan penerapan Euro IV mulai Maret 2022,. KTB yakin dengan kesiapan dan kualitas produk Euro IV di mana terdapat 29 varian baru yang disiapkan dengan peningkatan fungsional.

Bukan hanya itu, layanan purna Jual juga KTB berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan.

Duljatmono, Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT. KTB menuturkan,  karena penerapan emisi Euro IV itu baru bagi pelanggan, maka dari itu KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total.

Sebagai contoh, ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service.

“Kami akan bekerja sama dengan pelanggan secara intensif untuk kesuksesan bisnis mereka yang berkelanjutan,” kata Duljatmono di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )