Sedan Hybrid Kencang Pertama Mercedes-AMG

Mercedes-AMG GT 63 S E PERFORMANCE (ist)

JAKARTA, AVOLTA – Salah satu mobil yang ditunggu petrol head tahun ini, adalah Mercedes-AMG GT 63 SE Performance. Sedan coupe empat pintu ini merupakan milestone baru, berteknologi hibrida kencang hasil produksi merek racing asal Affalterbach, Jerman.

Belakangan tahun terakhir, Mercedes-AMG menempa jalur teknisnya untuk mengangkut DNA merek khasnya ke masa depan yang serba listrik. Perusahaan yang berbasis di Affalterbach menggunakan, misalnya, teknologi dari Formula 1 dalam strategi E Performance Hybrid.

Konsepnya mencakup tata letak penggerak independen dengan motor listrik dan baterai di gandar belakang.

Khusus pada AMG GT 63 S E Performance, sistemnya mencakup mesin biturbo V8 4.0‑liter dengan motor listrik sinkron dengan eksitasi permanen, baterai berkinerja tinggi AMG, dan sistem penggerak semua roda AMG Performance 4MATIC+ yang sepenuhnya variabel.

Tenaga sebesar 620 kW (843 hp) dan torsi sistem maksimum lebih dari 1400 Nm memungkinkan akselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Kurang dari sepuluh detik, 200 km/jam tercapai. Akselerasi hanya berakhir pada 316 km/jam.

Mercedes-AMG GT 63 S E PERFORMANCE (ist)

Performance hibrida terbaru ini menawarkan berbagai pilihan varian.

Pertama, edisi khusus AMG dalam cat AMG green hell magno. Performa hibrida ini terlihat sangat sportif berkat velg forged AMG 21 inci dalam desain palang 5 kembar, dicat hitam dan dengan flensa pelek dengan sentuhan akhir yang berkilau.

Selanjutnya AMG II dengan elemen eksterior pilihannya dalam warna hitam dan krom gelap serta lapisan hitam di atas kusen samping juga memastikan tampilan sportif. Paket Aerodinamika AMG dan paket Karbon Eksterior AMG juga tersedia untuk dipilih.

Edisi ini juga tampil eksklusif berkat lencana edisi di interior dan panel ambang pintu yang menyala dengan warna yang serasi dengan cat eksterior.

Kedua Edisi Khusus dengan cat dalam warna batu permata gelap merah rubellite. Ini termasuk, paket eksterior dalam krom mengkilap serta pelek tempa AMG 21 inci yang dicat perak, berkilau tinggi dalam desain palang 5 kembar.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )