Menjajal Teknologi T Intouch di Toyota All New Veloz

Fitur Toyota T Intouch (TAM)

JAKARTA, AVOLTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak awak media otomotif nasional untuk menjajal beragam fitur modern yang ada pada All New Veloz. Salah satu yang dicoba, yaitu teknologi T Intouch.

Teknnologi ini dapat dimanfaatkan melalui aplikasi mToyota. Salah satu fiturnya, yakni Find My Car yang dipakai untuk mencari mobil yang akan digunakan. Jadi, para jurnalis diarahkan menuju ke lokasi parkir All New Veloz sesuai titik yang ada di aplikasi mToyota.

Fitur ini sangat berguna untuk membantu menemukan kendaraan yang parkir di area parkir mal atau perkantoran yang padat.

Setelah berhasil menemukan All New Veloz , para jurnalis melakukan scan pada barcode yang ditampilkan oleh Rear Seat Entertainment untuk mendapatkan informasi dan petunjuk arah menuju lokasi berikutnya.

Saat ini ada dua menu tersedia terkait sistem telematika kendaraan ini. Menu pertama, yaitu T Intouch. Di dalamnya pengguna bisa melihat informasi status mesin kendaraan (on atau off), waktu terakhir kali mobil diparkir, lokasi terakhir mobil diparkir, dan total jarak tempuh odometer.

Menu kedua, yaitu Find My Car yang bisa menunjukkan posisi kendaraan. Pengguna bisa mengetahui posisi mobil berada melalui peta dan alamat yang terdiri dari nama jalan, kecamatan, kabupaten, hingga provinsinya.

Selanjutnya, pada menu Find My Car ini, pengguna juga bisa menjumpai fungsi Geofencing. Teknlogi ini memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi ketika mobil keluar atau memasuki suatu area yang telah ditentukan sebelumnya.

Caranya, pertama pengguna mesti menentukkan dulu titik yang menjadi pusat areanya, kemudian tinggal menentukan jarak radiusnya. Terpantau radius maksimum yang bisa dipilih ialah 500 km.

Pengguna All New Veloz ini tinggal memilih kapan notifikasi akan muncul. Pilihannya terdiri dari ketika mobil memasuki area, keluar dari area, atau keduanya.

Selain itu, fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain: Find my car, Geofencing, Stolen vehicle tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and support center, Road Assistance dan Reward Program.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )