Modifikasi Suzuki XL7 Jadi Camper Van Untuk Berkemah

Suzuki XL7 Camper Van (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya membawa berbagai produk unggulannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Jenama berlambang huruf S ini, juga membawa tiga mobil modifikasi, dan salah satunya XL7 Camper Van.

Dengan berbagai ubahan yang dilakukan, sport utility vehicle (SUV) ini cukup cocok untuk diajak blusukan dan kemping di alam terbuka dan hutan tipis-tipis. Artinya, bukan untuk kemah yang harus melalui jalan off-road berat, karena memang bukan habitat LSUV keluarga ini.

Saat masuk ke area CL7 Camper van, tercium aroma khas hutan saat berkemah, dengan latar suara hutan.

Dengan warna bodi matte, XL7 ini dipadukan dengan graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, Custom suspension adjustment, dan custom interior modification. Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama.

Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi kemah atap motorized,  awning, perlengkapan memasak, kabinet penyimpanan, LCD monitor, kulkas portable, generator, inverter kit, dan kursi dan meja lipat.

Sementara itu, tampilan eksterior yang gagah dan maskulin semakin mendukung XL7 Camper Van untuk menjelajahi lokasi menarik untuk berwisata.

“Suzuki memberikan referensi bagi konsumen dan pengunjung IIMS 2022 dalam melakukan modifikasi kendaraan dengan gaya dan tema yang menarik, namun tetap fungsional dan praktis,” ujar Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )