Wuling Binguo Plus Meluncur, Jarak Tempuh 510 Km

Wuling Bingo Plus (Carnewschina)

BEIJING, AVOLTA – Wuling resmi meluncurkan Binguo Plus di pasar domestik Cina. Model ini, adalah varian baru Bingo dengan harga lebih terjangkau dengan jarak tempuh yang cukup mengesankan, interior luas, dan beberapa fitur keselamatan canggih.

Disitat dari Carnewschina, Wuling Binguo Plus ini, tersedia dalam dua varian dengan masing-masing jangkauan 410 Km dan 510 Km.

Sedangkan untuk masing-masing harga, adalah varian bawah dibanderol 89.900 yuan atau setara Rp 196 jutaan dan termahal 98.800 yuan atau setara Rp 215 jutaan.

Desain eksterior Binguo Plus memiliki estetika modern, dengan ciri garis tajam dan bodi ramping. Fitur aerodinamisnya, seperti kaca depan bersudut tinggi, tirai udara depan bergaya blade, dan roda aerodinamis dengan perpaduan aluminium.

Segi interiornya, menampilkan desain minimalis, kabin menawarkan dua pilihan warna interior, air green dan warm sand white.

Wuling Binguo Plus dipersenjatai motor listrik berkode TZ180XS275 yang diproduksi oleh Shandong Shuanglin New Energy Technology Co., Ltd. Tenaga yang dihasilkan sebesar 75 kW, dan torsi puncaknya 180 Nm.

Kapasitas baterainya juga lebih besar yaitu mencapai 50,6 kWh. dengan jarak tempuh hingga 510 km. Sedangkan akselerasi dari 0 hingga 50 Kpj, kurang dari 3,7 detik.

Wuling Binguo Plus sudah menggunakan pengecasan DC yang memungkinkan mengisi baterai 30-80% dalam 30-35 menit.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )