Spesifikasi All New Lexus NX Hybrid yang Baru Meluncur

Lexus NX 350 H (Lexus)

JAKARTA, AVOLTA – Lexus Indonesia resmi meluncurkan All New Lexus NX Hybrid. Model ini hadir dengan pembaharuan menyeluruh yang diharapkan dapat mengakomodasi konsumen sekaligus menjadi jawaban kebutuhan luxury SUV berkat fitur dan sejumlah keunggulannya.

“The All New Lexus NX bukan saja sekadar generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, tetapi juga langkah awal babak baru untuk Lexus ke depannya. Kami meyakini model terbaru ini dapat memenuhi ekspektasi pelanggan yang ingin tampil mempesona bersama desain, teknologi dan fitur terbaru khas Lexus,” ungkap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Bicara mengenai tampilan, NX terbaru ini dilengkapi dengan three-dimensional spindle grille generasi baru, yang disempurnakan oleh 3-LED Headlights untuk memberikan kesan yang berbeda.

Tampak belakangnya terlihat emblem logo yang di-redesign menjadi unified Lexus, logo untuk menunjukkan kesan modern dan simple, sekaligus mudah dikenali.  Begitu pula dengan lampu belakang yang berubah menggunakan limitless rear lamp design khas Lexus.

Beralih ke bagian samping, untuk mendukung karakter desain yang kuat, mobil ini juga telah dilengkapi dengan 20-inch Alloy Wheel terbaru dengan desain yang berbeda  untuk tipe Luxury dan F Sport.

Selanjutnya beralih ke bagian interior, model terbaru ditunjang dengan kehadiran Intelligent Assistance berupa sistem Voice Command yang dilengkapi 14-inch Touch Screen Center Display.

Pengemudi cukup mengatakan “Hi, Lexus!” untuk mengaktifkannya sehingga memudahkan mengontrol entertainment, navigation, air conditioning serta beberapa fitur lainnya. Terdapat interior lighting dengan 14-thematic ambient color dan 64 kombinasi warna yang dapat dipilih pengemudi.

Bicara mengenai inovasi elektrifikasi, yaitu dibekali dengan Lexus First Plug in Hybrid Electric Technology dan pembaharuan beberapa fitur khas Lexus, yaitu Limitless Design, Lexus Driving Signature dan Human Centered Technology untuk keamanan dan kenyamanan.

Varian terbaru Lexus NX yang dijual di Indonesia, yakni New Lexus NX 350h F Sport dan The All New Lexus NX 350h Luxury, sekaligus menjadi NX Hybrid Electric pertama di Indonesia.

NX Hybrid Electric ini dilengkapi dengan mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive yang mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor sehingga menghasilkan total output 240 Hp.

Torsi maksimal yang dikeluarkan dari mesin bakarnya adalah sebesar 239Nm dan didukung dengan torsi instan dari motor listrik sebesar 270Nm. Kombinasi dua sumber tenaga tersebut, membuat penggunaan bahan bakar lebih optimal dan efisien.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )