Selubung Dibuka, Toyota Hyryder Siap Tantang Hyundai Creta

Selubung Dibuka, Toyota Hyryder Siap Tantang Hyundai Creta (Hindustantimes)

NEW DELHI, AVOLTA – Toyota kembali menghadirkan model baru lagi di India, dengan resmi membuka selubung Urban Cruiser Hyryder. Mobil ini, digadang-gadang sebagai sport utility vehicle (SUV) paling murah yang ditawarkan di Negeri Hindustan. Meskipun, harga resminya sendiri baru akan diumumkan dalam waktu dekat.

Disitat Hindustantimes, Sabtu (2/7/2022), pemesanan Toyota Hyryder ini sejatinya sudah dibuka secara online. Model ini, akan diproduksi di pabrik Bidadi di Karnataka, India.

Dilihat secara tampilan, model ini menggunakan desain baru dengan konsep sebagai kendaraan yang agresif. Hal tersebut, terliaht dari grill besar di bagian bawah, lengkap dengan lampu DRL sipit di sisi kiri dan kanan. Sedangkan grill bagian atas, dilengkapi dengan krom, dan lampu utama terletak di bagian bumper.

Interiornya, dibalut dengan materail yang cukup nyaman, dengan sunroof di bagian atap yang memberikan kesan mewah. Panel instrumen semua sudah digital, dengan sistem hiburan yang sudah terhubung ke internet.

Toyota Hyryder (Dok Toyota)

Berbicara fitur canggih, sebagai mobil hybrid, Toyota Hyryder akan dilengkapi dengan self charging Strong Hybrid Electric Powertrain. Teknologi ini menandai masuknya fitur pengisian baterai sendiri yang dimiliki Toyota global, dan resmi masuk ke pasar India.

Toyota Hyryder akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter, dengan Toyota hybrid System (THS) dan transmisi e-drive yang mampu menghasilkan daya hingga 68 kW dengan torsi maksimum sebesar 122 nm.

Sedangkan motor listriknya, mampu menghembuskan daya hingga 59 kW dengan torsi 141 Nm. Kombinasi keduanya, mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 85 kW.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )