BMW X4 Generasi Terbaru, Harga Mulai Rp 1,44 Miliar

BMW X4 xDrive 30i M Sport (BMW Indonesia)

JAKARTA, AVOLTA – BMW resmi merilis X4 xDrive 30i M Sport generasi terbaru untuk pasar otomotif Indonesia. Sports Activity Coupé (SAC) ini dibuat lebih sporty, dan tentunya gagah serta dibekali beragam fitur unggulan.

New X4 kini mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille dengan aksentuasi khas BMW mesh. Bagian belakang juga sekarang terlihat sangat dinamis. Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan, sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada 2014 di Indonesia, mobil ini berhasil mempopulerkan desain Sports Activity Coupé.

Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru.

“Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ungkap Ramesh dalam siaran resmi yang ditulis Sabtu (30/7/2022).

BMW X4 xDrive 30i M Sport (BMW Indonesia)

Mobil ini dijual Rp. 1.447.000.000,- off-the-road. Setiap pembelian termasuk dengan BMW Service Inclusive, program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Selanjutnya, sektor jantung pacu menggendong teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics. Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing.

BMW X4 dibekali mesin bensin empat silinder 2,0 liter mampu menghasilkan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 350 Nm. Diklaim mencatatkan konsumsi bahan bakar 12.7 Kpl dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )