Hyundai Palisade Facelift 2022 Hadir, Lebih Berkelas

Hyundai palisade facelift (Carscoops)

NEW YORK, AVOLTA – Hyundai resmi menghadirkan Palisade facelift di New York International Auto Show. Sport utility vehicle (SUV) tiga baris ini mendapatkan penyegaran, dengan bahasa desain terbaru merek asal Korea Selatan tersebut.

Disitat Carscoops, Sabtu (16/4/2022), Hyundai Palisade 2023 ini terlihat lebih berkarakter dan berkelas dengan penyegaran eksterior dan interior.

Dari segi tampilan luar, perubahan terdapat di gril dengan bentuk yang lebih besar, dengan banyak krom di bagian bawah bumper.

Lampu utama menggunakan DRL LED, pelek multi-spoke berukuran 20 inci, dan bagian buritan mendapatkan lampu vertikal, dengan desain yang mengarah ke ujung knalpot berbentuk persegi.

Bagian interiornya, Hyundai mengklaim lebih luas, dengan delapan tempat duduk. Penyegaran lain, ada di dasbor dengan ventilasi horizontal yang membuat mobil ini terlihat lebih ramping. Di baris tengah, terdapat sandaran kursi untuk kepala, sehingga penumpang lebih nyaman ketika melakukan perjalanan jauh.

Teknologi mobil ini juga mendapatkan pembaharuan, yang kini dilengkapi tiga mode berkendara, yaitu normal, sport dan smart. Salah satu fitur di mobil baru ini yaitu pengisian nirkabel dari 5 watt menjadi 15 watt, dan ada banyak port USB di dalam kendaraan.

Jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai unit berkapasitas 3.800cc enam silinder yang mampu menghembuskan daya hingga 291 Hp dengan torsi maksimum 262 Nm.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )