Wuling Cortez Anyar Meluncur, Banderol Rp 273,8 Juta

Wuling Cortez (Rockomotif)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Motors resmi menghadirkan Cortez baru untuk pasar Indonesia. Mobil keluarga asal Cina ini, datang dengan sentuhan penyegaran, seperti fitur anyar yang dapat menunjang kenyamanan berkendara.

New Wuling Cortez kini dilengkapi dengan fitur Internet of Vehicle (IOV) seperti yang sudah tersemat di Almaz RS. Selain itu, model ini juga menjadi produk ketiga yang sudah dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Berbicara tampilan luarnya, new Wuling Cortez ini sudah pakai logo terbaru Wuling berwarna silver. Desain pelek pun juga ditingkatkan, meskipun ukurannya masih sama yaitu 16 inci.

“Berkat dua inovasi ini (IOV dan WIND) New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ucap Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Wuling Cortez 2 (Rockomotif)

Berbicara teknologi terkini, fungsi IOV di Wuling Cortez ini berfungsi untuk membuka dan mengunci pintu, menghidupkan mesin, menghidupkan dan mematikan AC, vehicle positioning, online navigation, online messaging, wireless mirrorlink, geo-fencing security, bluetooth key, dan online music.

Jantung penggeraknya, new Cortez ini dipersejatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter turbo empat silinder segaris, DOHC DVVT. Dikawinkan dengan Continuous Variable Transmission (CVT), model ini mampu menghembuskan daya hingga 140 Tk dengan torsi 240 Nm.

Fitur keselamatan dan keamanan, Wuling Cortez dilengkapi rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Wuling Cortez baru ini dipasarkan dalam dua varian, yakni CE dan EX. Harganya, tipe CE dilepas Rp 287,3 juta, dan EX dibanderol Rp 325,65 juta. Tapi, Wuling memberikan subsidi mandiri, sehingga tipe CE hanya dibanderol Rp 273,8 juta dan EX Rp 310,65 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )