Yamaha XMAX 250 Punya 2 Pilihan Warna Baru

Yamaha XMAX 250 kelir baru (YIMM)

 

JAKARTA, AVOLTA – Awal 2022 ini Yamaha XMAX 250 punya pilihan warna dan grafis baru, yakni  Matte Green dan Metallic Red. Kehadiran kedua warna baru itu, melengkapi varian warna Maxi Signature Black yang lebih dulu hadir sehingga konsumen punya banyak pilihan.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menuturkan, sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk, tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di industri sepeda motor nasional.

“Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” ungkap Anton dalam siaran pers, Kamis (20/1/2022).

Nuansa premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 diklaim semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

Yamaha XMAX 250 kelir baru (YIMM)

“Hasilnya, siluet lekukan body dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas,” kata Anton.

Sementara varian Metallic Red pada XMAX 250, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini diubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor.

Saat ini, XMAX 250 dibanderol Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )