Esemka Bima EV Ditawarkan Kaesang untuk Usaha

JAKARTA, AVOLTA – Akhir pekan lalu, Sabtu (25/2/2023), Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampir mengunjungi pameran IIMS 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Bersama istri, ia mampir ke booth Esemka dan berbincang dengan para pejabat Solo Manufaktur Kreasi.

Ketika ditanya sejumlah wartawan, alasan datang ke booth Esemka, Kaesang cuma menjawab hanya menghabiskan waktu akhir pekan. “Cuma jalan-jalan saja sama istri,” ucap Kaesang singkat.

Selain mengamati dua mobil Esemka di booth, Kaesang juga sempat berbincang bersama Presiden Direktur Solo Manufaktur Kreasi Eddy Wirajaya. Eddy pun mengatakan sempat menawarkan Kaesang Bima EV dan Bima pikap untuk usaha.

“Saya bilang mas Kaesang ini Bima EV bagus buat ambulans. Beliau ‘no comment’. Saya bilang itu buat Sang Pisang ok, yang Bima EV cargo van. Kan kita menawarkan,” ujar Edy di Jakarta.

Hanya saja menurut Edy Kaesang belum menanggapi dengan serius. Tapi, sejauh ini dia sangat mengapresiasi kehadiran Esemka di Indonesia apalagi sudah bisa menjual Bima EV sebagai kendaraan listrik.

Perlu diketahui, Bima EV merupakan mobil listrik jenis niaga yang meluncur pertama kali di IIMS 2023. Mobil ini tersedia dua varian, yaitu cargo van Rp530 juta dan passenger van Rp 540 juta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )