Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander Bersolek di Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi Outlander Wild Adventure (Mitsubishi)

JAKARTA, AVOLTA – Mitsubishi Ikut meramaikan pameran Tokyo Auto Salon 2022 yang dihelat Januari ini. Secara total, Mitsubishi memamerkan 7 produk, dimulai dari dua mobil konsep K-EV concept X Style1 dan Vision Ralliart Concept.

Kemudian,  yang mendapatkan sentuhan modifikasi seperti dua unit Outlander, Eclipse Cross, Delica D:5, dan Minicab-MiEV.

Tapi yang paling menarik, yaitu modifikasi pada Outlander dan Eclipse Cross bergaya Ralliart serta Outlander Wild Adventure. Gaya ubahannya bisa saja menjadi inspirasi buat pengguna kedua mobil tersebut di Indonesia yang ingin tampil beda.

Melansir laman resminya, Eclipse Cross Ralliart Style pada bagian atap dan pilar A sampai C, tidak menggunakan kelir hitam, tetap sama dengan warna bodi bawaannya.

Mitsubishi Outlander Ralliart Style (Mitsubishi)

Berbasis tipe bodi warna putih –White Diamond premium, bagian atap dan pilar dilapisi kelir hitam. Mitsubishi memberikan nuansa bagian depan, samping, belakang, dan spoiler bagian belakang pakai aksen merah, agar terasa nuansa sporty sporty.

Selanjutnya, Outlander Wild Adventure, yang sesuai dengan namanya kalau gaya modifikasinya juga dibuat ala-ala mobil petualang.

Aksesorinya berkolaborasi dengan ogawa, yang merupakan merek perlengkapan outdoor dari Jepang. Bagian bodinya Black Diamond, garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang dipoles dengan nuansa sporty.

Sidebar, pelindung bumper belakang dan penghalang lumpur menekankan ketangguhan SUV. Outlander ini juga dilengkapi dengan roof carrier, halangan trailer, dan perlengkapan berkemah dari Ogawa.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )