Akibat As Roda Patah, 600 Omoda 5 Recall di Malaysia

 

Sudah Mulai Diproduksi, Chery Omoda 5 Siap Ekpansi ke Indonesia (Ist)

KUALA LUMPUR, AVOLTA – Usai kasus as roda belakang patah, Chery Auto Malaysia resmi mengumumkan kampanye perbaikan massal untuk diperbaiki alias recall pada Omoda 5. Total ada 600 Omoda 5 yang komponennya harus diganti, dan akan dilakukan di bengkel resmi tanpa dipungut biaya.

Berdasarkan keterangan resmi Perusahaan, pengerjaannya akan memakan waktu sekitar dua jam. Maka dari itu, konsumen yang terkena dampak akan segera dihubungi langsung untuk membawa mobil ke bengkel resmi.

Meski demikian, Chery tetap meyakinkan konsumen kalau sejumlah mobil yang terkena dampak masih aman untuk dikendarai, dan mengklaim bahwa insiden tersebut adalah kasus yang telah berhasil diselesaikan.

Bahkan, Chery juga menambahkan pihaknya telah mengidentifikasi satu kelompok suku cadang yang terkena dampak, yang mungkin disebabkan oleh upaya peningkatan fasilitas oleh vendor suku cadang tertentu.

Sejauh ini Omoda 5 sudah terjual sekitar 7.000 unit, dan hanya 600 unit yang harus diperbaiki di bengkel resmi dampak dari kasus as roda patah. Tidak hanya itu, situs web khusus juga akan dibuat bagi pelanggan untuk memeriksa apakah mobil mereka termasuk dalam recall atau tidak.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )