Mercedes-Benz Siapkan 2 Mobil Listrik Baru

JAKARTA, AVOLTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akan meluncurkan delapan model baru sepajang tahun 2024. Menariknya, dua di antaranya merupakan mobil listrik berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV).

Informasi ini disampaikan langsung oleh Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Kariyanto Hardjosoemarto. Langkah tersebut merupakan strategi untuk tetap bersaing di pasar domestik.

“Masih ada delapan lagi, selesai Lebaran mulai aktif. Ada model ICE (internal combustion engine) dan dua BEV (battery electric vehicle) sampai akhir tahun,” tutur Kariyanto belum lama ini di Jakarta.

Menurut dia, MBDI akan melengkapi jajaran produk elektrifikasi di Indonesia dengan meluncurkan Mercedes-Benz EQE. MBDI akan melengkapi jajaran produk elektrifikasi di Indonesia dengan meluncurkan Mercedes-Benz EQE. Model lainnya Kariyanto belum mau mengungkapkan, akan tetapi dipastikan bisa bersaing dengan para pesaing di kelasnya.

“Dibanding segmen lain, segmen premium cukup survive, beberapa player utama penjualannya lebih tinggi. Kita lihat setelah pemilu bergerak ke arah positif, kita harapkan trennya berlanjut,” kata Kariyanto.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )