Piaggio Indonesia Mulai Jual Vespa Listrik Tahun Ini

JAKARTA, AVOLTA – Salah satu model Vespa yang kehadirannya ditunggu banyak orang di Indonesia, yaitu Electtrica. Vespa listrik ini dipastikan akan dijual PT Piaggio Indonesia tahun ini sebagai komitmen mendukung percepatan era elektrifikasi.

Informasi itu pun disampaikan langsung oleh Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia. Menurut dia, tidak lama lagi Vespa listrik Electtrica dirilis di Indonesia.

“Very soon, tunggu saja ya. Tunggu tanggal mainnya, di tahun ini,” ungkap Ayu di Jakarta beberapa waktu lalu.

Vespa Electtrica ini sebenarnya sudah meluncur secara global pada 2017, dan diklaim penerimaannya cukup bagus. Maka dari itu, Piaggio Indonesia pun berharap kehadiran Vespa listrik ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.

Menyoal jantung pacu, Vespa yang tampilannya mirip dengan Primavera ini dibekali motor listrik 2 kW. Berkat mesin tersebut mampu berjalan dengan kecepatan 45 Kpj dan dalam kondisi baterai penuh bisa menjelajah sejauh 100 kilometer.

Mengenai warna, Electtrica memiliku beberapa pilihan warna, yakni Azzuro Elettrico (biru), Verde Boreale (hijau), Giallo Lampo (Kuning), Cromo (krom), Nero Profondo (hitam), dan Grigio Furmo (abu-abu).

Terakhir mengenai harga, Vespa Elettrica dibanderol mulai 7.499 dollar AS atau setara Rp 111,7 jutaan. Lantas, jika sudah dijual di Indonesia akan lebih mahal dari harga itu.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )