Desain Produksi Massal Mitsubishi XFC Concept Mirip Konsep

JAKARTA, AVOLTA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggebrak panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan membawa XFC Concept. Mobil purwarupa ini, disebut akan menjadi basis model baru, SUV segmen B penantang Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii mengatakan, terkait kapan XFC Concept ini akan mulai dihadirkan dalam versi produksi, rencananya akan dilakukan pada tahun fiskal 2024.

“Seperti Nakamura (Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI) bilang, di awal tahun 2024. Ya, memang rencananya seperti itu,” jelas Hikaru Mii, saat ditemui di booth PT MMKSI di gelaran IIMS 2023, Jumat (18/2/2023).

Lanjut Hikaru, Mitsubishi sendiri akan mempertahankan desain utama dari XFC Concept. Artinya, untuk versi produksi nantinya akan memiliki desain yang sama atau setidaknya tidak mengalami perbedaan yang signifikan dibanding versi konsep.

“Apakah nanti akan sama konsep dengan produksinya, apakah kamu suka dengan konsepnya? Kalau suka saya yakin nanti produksinya juga akan disukai. Tentu akan kami pertahankan desain utama di konsep ini. Saya yakin akan sangat mirip dengan produksi massal. Kami akan berusaha yang terbaik,” jelasnya.

Mitsubishi XFC Concept (ist)

Sebagai informasi, Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru.

Membahas sektor interior, XFC Concept menggunakan panel instrumen bertema horizontal. Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrumen hingga door trim, serta serangkaian bantalan empuk, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Selain itu memiliki head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain. Mobil konsep ini juga memiliki empat mode berkendara yaitu , Wet, Gravel, dan Mud.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )