Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harga Hyundai Stargazer

Siluet samping Hyundai Stargazer, mirip dengan Mitsubishi Xpander. (Hyundai)

JAKARTA, AVOLTA – Hyundai Stargazer menjadi salah satu model baru yang cukup ditungu-tunggu di Indonesia. Mobil asal Korea Selatan ini, diyakini mampu menjadi pesaing berat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) Tanah Air, melawan pemain lama seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, dan Honda Mobilio.

Sebelum resmi diluncurkan, Hyundai ternyata sudah membuka pesanan Stargazer di sejumlah diler resmi, dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

“Pemesanan Hyundai Stargazer kami sudah buka. Peluncuran sepertinya akan di GIIAS 2022,” ujar salah satu tenaga penjual Hyundai, saat dihubungi Avolta, Jumat (8/7/2022).

Sementara itu, tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya ini juga memberikan informasi terkait estimasi harga Hyundai Stargazer ini.

“Estimasi harganya mulai Rp200 juta sampai Rp320 juta. Tapi, spesifiaksi detailnya belum ada pak,” kata tenaga penjual tersebut.

Sebelumnya, bocoran harga Hyundai Stargazer secara off the road memang sudah muncul di laman Samsat DKI Jakarta, lengkap dengan variannya.

Wajah samping Hyundai Stargazer. (Hyundai)

Terdapat kode Hyundai Stargazer ACT15 4x2A dengan NJKB Rp 164 juta. Jika melihat kode tersebut kemungkinan varian Active dengan mesin 1.5L penggerak 4×2 dan transmisi otomatis.

Kode Stargazer ACT 15 4x2M dengan NJKB sebesar Rp 155 juta. Selanjutnya Stargazer PRM 15 4x2A dengan nilai NJKB Rp 202 juta, Stargazer STY15 4×2 A dengan NJKB sebesar Rp 189 juta.

Selanjutnya, Stargazer TRN 15 4x2A dengan nilai NJKB sebesar Rp 176 juta dan Stargazer TRN15 4×2 M dengan nilai NJKB Rp 167 juta.

Kemungkinan kode PRM untuk Prime, STY untuk Style dan TRN untuk Trend. Sama seperti yang diberikan pada Hyundai Creta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )