Wuling Air ev Dijual di Cina Pakai Fitur Pengisian Daya Cepat

Wuling Clear Sky dipasarkan di Cina, sama seperti Air ev di Indonesia. (Wuling)

JAKARTA, AVOLTA – Wuling Air ev selain dijual di Indonesia juga dipasarkan di Cina. Tentunya karena karakter konsumen hingga geografis di masing-masing negara tidak sama, maka terdapat sejumlah  perbedaan dari sisi teknis.

Salah satunya, yaitu pengaplikasian sistem pengisian daya baterai Air ev. Khusus untuk pasar Tiongkok dibekali dengan fast charging sementara di Indonesia belum tersedia.

Berdasarkan keterangan resmi SAIC-GM-Wuling, Kamis (24/11//2022), tipe Long Range diperlukan waktu 4 jam (6,6 kW-AC) dan 8,5 jam (2.0 kW-AC) untuk Standard Range.

Wuling Clear Sky punya berbagai detail perbedaan dari Air Ev di Indonesia. (Wuling)

Diklaim pengisian daya Air ev untuk pasar Cina hanya akan memerlukan waktu 45 menit dari posisi 30% ke 80%. Mobil listrik ini tersedia dalam dua varian, yakni dua kursi dan empat kursi.

Varian dua kursi dibekali dengan motor listrik 30 kW. Sedangkan varian empat kursi menggunakan motor listrik 50 kW. Jarak tempuh untuk Air ev rakitan Tiongkok ini diklaim sama dengan yang dijual di Indonesia, yakni hingga 300 km untuk sekali pengisian daya.

Sementara itu, mobil listrik ini juga hadir dengan sejumlah fitur seperti airbag pengemudi, Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, entri tanpa kunci, video panorama 360 derajat dan sistem kontrol stabilitas elektronik, bersama dengan layar ganda 10,25 inci dan sistem konektivitas Ling OS.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )