Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Dijual, Paling Murah Rp 368,5 Juta

Chery Mulai Produksi Perdana Tiggo Series di Indonesia (ist)

JAKARTA, AVOLTA – PT Chery Sales Indonesia resmi berjualan di Tanah Air, dengan meluncurkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, di Jakarta, Rabu (23/11/2022). Dua model asal Cina ini, hadir dengan membawa label mobil dengan fitur dan teknologi canggih, sebagai acuan baru untuk tren sebuah sport utility vehicle (SUV) premium.

Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia menjelaskan, pihaknya telah mempelajari pasar SUV premium di indonesia, dan melihat apa yang harus ditawarkan untuk konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur.

“Semua keunggulan tersebut, membuat Tiggo Pro Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis, model ini akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” ujar Shawn di sela-sela peluncuran Chery Tiggo Pro Series, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Tiggo 7 Pro mengisi pasar kelas SUV premium, dengan konfigurasi teknologi yang canggih, serta eksterior dan interior yang bergaya, dan fitur kemanan yang tinggi. Tiggo 7 Pro menampilkan grille depan berkonsep “Angle Wing Star” yang sangat cocok dengan matrix LED intelligent headlamp, sehingga membuatnya terlihat modis dan dinamis.

Selain itu, Tiggo 7 Pro juga dilengkapi dengan instrumen multi-functional full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird’s-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Menyoal harga, Chery Tiggo 7 Pro hadir dalam empat varian, yaitu comfort Rp 368.500.000, luxury Rp 398.500.000, premium Rp 428.500.000, dan premium two tone Rp 433.500.000.

Chery tiggo 8 Pro (Carmudi)

Sementara itu, untuk Chery Tiggo 8 Pro hadir sebagi SUV bongsor, dengan konfigurasi tujuh tempat duduk, untuk masyarakat urban kelas atas. Model ini mangadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui teknologinya yang cerdas.

Tiggo 8 Pro diklaim sebagai SUV yang dapat diandalakan, dengan mesin bertenaga 2.0TGDI dan kualitas kemewahan yang unggul di kelasnya.

Model ini juga dilengkapi dengan kabin yang cerdas, LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360 derajat panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan.

Harganya, Tiggo 8 Pro hadir dengan dua varian, yaitu luxury yang dilepas Rp 518.500.000 dan premium yang dibanderol Rp 548.500.000.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )