Estimasi Harga Suzuki S-Presso Rp 150 Jutaan

Suzuki S-presso diduga jadi salah satu jagoan baru di Indonesia. (Maruti-Suzuki)

JAKARTA, AVOLTA – Nama Suzuki S-Presso belakangan ini ramai diperbincangkan para pecinta otomotif, terutama di media sosial. Selain akan dijual di Indonesia, model ini juga mendapatkan hasil uji tabrak yang jelek, yaitu nol bintang dan tiga bintang versi Global NCAP.

Informasi terkini, S-Presso akan diluncurkan awal Juli 2022 atau bertepatan dengan ajang GIIAS yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD. Bahkan konsumen yang tertarik membeli sudah bisa antre.

“Kalau mau pesan sudah bisa, dengan membayar uang tanda jadi mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 5 jutaan,” ungkap wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi redaksi Avolta, Rabu (6/7/2022).

Menyoal harga, tenaga penjual salah satu diler Suzuki di bilangan Jakarta Selatan itu mengatakan, untuk banderol pasti belum tahu karena menunggu jadwal atau hari perilisan. Akan tetapi, estimasi dijual mulai Rp 150 jutaan.

“Kalau menurut informasi yang sudah boleh disebarkan, harganya Rp 157 juta untuk tipe manual, dan Rp 165 juta untuk AGS,” tutur wiraniaga itu lagi.

Perlu diketahui, S-Presso yang akan dijual di Indonesia merupakan impor dari India. Harga di negara asalnya, dijual mulai 439.000 rupee atau setara dengan Rp 85 jutaan, sampai 436.000 rupee atau setara Rp 103 jutaan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )