Baru Meluncur, Suzuki Langsung Umbar Diskon Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid sudah dijual. (Suzuki)

 

JAKARTA, AVOLTA – Strategi penjualan Suzuki untuk segmen Low Multi Purpose Vheicle (LMPV) cukup berbeda dibandingkan merek lain. Buktinya, Ertiga Smart Hybrid yang baru diluncurkan pada awal Juni 2022 ini sudah mengumbar diskon.

Sejumlah tenaga penjual diler Suzuki di wilayah Bekasi, dan DKI Jakarta yang dihubungi redaksi Avolta, Rabu (29/6/2022) rata-rata menyebut potongan harga untuk Ertiga Hybrid di atas Rp 20 juta.

“Kalau di kami diskon untuk konsumen yang membeli Ertiga Hybrid mencapai Rp 27 juta. Untuk pembelian tunai atau kredit,” ungkap wiraniaga yang tidak mau disebutkan identitas pribadinya.

All New Ertiga Hybrid Tipe GX. (suzukI)

Tawaran diskon yang paling rendah, yaitu Rp 22 juta untuk diler di wilayah Jakarta Timur. Namun, kata pramuniaga itu masih ada bonus lain yang akan diberikan kepada konsumen apabila sudah pasti membeli.

“Bonusnya nanti beragam, bisa kami tambahkan lagi diskonnya sedikit lagi, atau ada yang lainnya,” kata pramuniaga itu.

Perlu diketahui, Ertiga Hybrid untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dibanderol mulai Rp 270,3 juta sampai Rp 292,3 juta. Apabila dapat potongan harga sampai Rp 27 juta, maka konsumen akan mendapatkan keuntungan.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )