Informasi Toyota Innova Hybrid Mulai Terungkap

Toyota Innova Hybrid (Autocar India)

JAKARTA, AVOLTA – Informasi mengenai Toyota akan menghadirkan Innoova hybrid sudah beredar sejak lama. Bukan cuma di luar, tapi Toyota Indonesia juga akan ikut menjual MPV medium tersebut di pasar otomotif nasional.

Meski belum diketahui kapan waktu peluncurannya, tapi perlahan informasi lain mulai bermunculan. Seperti mengutip laman Autocar India, Selasa (17/5/2022) sejumlah bocoran terungkap mulai desain, hingga sektor jantung pacu.

Kabarnya Innova terbaru termasuk versi hybrid nanti akan menggunakan platform TNGA-C (GA-C) yang sudah dipakai pada Voxy terbaru. Berkat frame ini maka pilar C-nya akan sedikit lebih vertikal dibandingkan sebelumnya.

Secara dimensi memiliki panjang 4,7 meter atau sedikit lebih pendek dari generasi sebelumnya. Akan tetapi, jarak sumbu rodanya lebih panjang atau menjadi 2,850 m.

Mengenai jantung pacu, selain mesin bensin tentunya yang dinantikan masyarakat, yaitu Innova mesin hybrid. Varian ini akan menggendong mesin 2.0 liter hybrid. Namun, secara spesifikasi detail belum terungkap. Spekulasi menyatakan juga menggunakan mesin yang dipakai Voxy.

Terakhir mengenai desain eksterior dan interior yang disebutkan bahwa akan mengalami ubahan yang signifikan. Bahkan diklaim tampilan luar dan dalam menjadi sangat modern jika dibandingkan versi sebelumnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )