IMX Gandeng OLX Autos, Buka Potensi Baru Industri Mobkas

Ajang IIMX 2021 (dok IMX)

JAKARTA, AVOLTA – Gelaran puncak Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) akan berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 di JCC, Senayan, Jakarta. Tahun ini, OLX Autos resmi berkolaborasi sebagai sponsor utama.

Kerjasama ini sekaligus membuka potensi baru industri mobil bekas dan tentunya mendukung platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Sandy Maulana, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, mengatakan, kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

“Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos,” ungkap Sandy di Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu, Andre Mulyadi, IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. Menurut dia, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat.

Aajang IMX (dok.IMX)

Bermodalkan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas.

“Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional,” tutur Andre.

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator andal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )