Strategi Ciamik Toyota Gaet Pembeli Mobil Listrik bZ4X

Strategi Ciamik Toyota untuk Gaet Pembeli Mobil Listrik Pertamanya (Carscoops)

NAGOYA, AVOLTA – Toyota bersiap untuk meluncurkan mobil listrik pertamanya, bZ4X 2023 di Amerika Serikat (AS), musim semi ini. Bersamaan dengan itu, raksasa otomotif asal Jepang itu, juga mengumumkan kemitraan pengisian daya baru dengan EVgo.

Disitat Carscoops, Sabtu (26/2/2022), berkat kerjasama tersebut, pelanggan yang membeli atau menyewa bZ4X akan mendapatkan satu tahun pengisian gratis tanpa batas di semua stasiun pengisian umum EVgo.

Fasilitas ini cukum penarik, karena EVgo sendiri memiliki lebih dari 800 lokasi pengisian cepat DC, serta ribuan stasiun pengisian level 2 yang terletak di lebih dari 68 wilayah metropolitan di 35 negara bagian AS.

Meskipun masih ada daerah yang belum terjangkan, namun perusahaan mencatat lebih dari 130 juta penduduk Negeri Paman Sam tinggal dalam jarak 16 km dari pengisi daya cepat EVgo.

Selain itu, EVgo juga mengatakan, jaringannya akan tumbuh di masa depan, karena target perusahaan untuk berekspansi dengan mendirikan sekitar 16 ribu kios pengisian cepat pada 2027.

Strategi Ciamik Toyota untuk Gaet Pembeli Mobil Listrik Pertamanya (carscoops)

Sementara itu, bagi pemilik Toyota bZ4X dapat mengunduh aplikasi Toyota, dan mendaftar untuk penawaran pengisian di EVgo. Tidak hanya itu, dalam aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk menemukan stasiun EVgo terdekat.

Vice President EV Charging Solutions Toyota Motor Amerika Utara, Christopher Yang mengatakan pihaknyaingin pelanggan bZ4X menikmati pengalaman kepemilikan berkualitas tinggi dan tanpa rasa khawatir.

“Berkolaborasi dengan EVgo, jaringan pengisian cepat publik terbesar di negara ini, akan membantu memberikan pemilik bZ4X akses ke pengisian daya yang cepat dan andal di mana dan kapan pun mereka membutuhkannya,” tegasnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )