NMax 155 Punya Warna Baru Ganggu Peluncuran Vario 160

 

Warna baru Yamaha NMax 155 (Ist)

JAKARTA, AVOLTA – Boleh saja ini sekadar asumsi, tapi persaingan kedua merek Honda dan Yamaha di kancah industri sepeda motor Indonesia memang runcing. Mau dari level industri sampai level distribusi begitu ketat.

Salah satunya ini, ketika Honda lagi euforia meluncurkan motor baru skutik Vario 160, Yamaha ujug-ujug sebar rilis penyegaran model andalannya, NMax 155.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran untuk skuter matik (skutik) maxi andalannya, NMax 155. Kali ini, skutik menengah Yamaha ini punya pilihan warna baru, yaitu Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah lebih dulu disematkan pada model XMax 250.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM , menngatakan, kehadiran warna baru Yamaha NMax 155 ini, selain memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen, juga memberikan nilai tambah dalam hal tren dan gaya hidup.

“Kedua warna ini, memang spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin saat pemiliknya berkendara,” ujar Anton.

Pilihan baru, warna Matte Green saat ini sudah tersedia di seluruh varian All New NMax 155, yaitu tipe standar, connected, dan connected ABS. Kelir anyar ini, memberikan kesan premium dan bergaya dan semakin diperkuat dengan kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat di bodi kendaraan.

Sedangkan untuk menjaga imej mewah untuk Yamaha NMax 155 ini, pelek dengan kelir emas juga masih dipertahankan sebagai daya tarik sendiri untuk konsumen atau calon pembeli.

Warna baru Yamaha NMax 155 (Ist)

Harga

Sementara itu, warna Mettalic Red hadir untuk Yamaha NMax 155 tipe standar dan connected. Warna merah glossy yang tersematkan di model ini, menjadi pengganti warna merah matte yang sebelumnya sudah digunakan.

Selain itu, kedua kelir anyar ini, juga mendapatkan penyegaran untuk tipe standard warna biru. Jika sebelumnya cover samping area kaki berkelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Harganya, All New Yamaha NMax 155 tipe Standard dilepas Rp 30,7 juta, Connected (Std. Upgrade) Rp 31,95 juta, dan Connected ABS Rp 34,8 juta. harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )