Anthony Ginting Jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta

Anthony Sinisuka Ginting menerima unit Hyundai Creta (Hyundai)

JAKARTA, AVOLTA – Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, ternyata salah satu konsumen pertama Hyundai Creta. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara simbolis menyerahkan mobil itu di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, tentunya Hyundai sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama Creta kepada salah satu pelanggan pertama yang juga merupakan public figure yang pernah menorehkan prestasi untuk Indonesia.

“Tentunya ini senada dengan Creta yang menghadirkan pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini,” ungkap SungJong dalam siaran resmi, Kamis (3/2/2022).

Sementara itu menurut Anthony Ginting dirinya merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima Creta. Bahkan ia juga mengakui bahwa sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai.

Anthony Sinisuka Ginting menerima unit Hyundai Creta (Hyundai)

“Saya memilih Creta karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar saya bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun saya berada,” ucap Ginting.

Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama bagi dia dalam menemukan mobil yang sesuai. “Hingga akhirnya saya menemukan hal tersebut di Hyundai Creta, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya,” kata dia.

Secara teknologi, Creta juga telah dilengkapi dengan fitur Hyundai Bluelink yang sesuai dengan gaya hidup modern dan membawa mobilitas masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi. itu, model ini juga menyediakan berbagai fitur lainnya dengan pendekatan teknologi terdepan untuk memperkuat posisi Hyundai sebagai  game-changer di masa yang akan datang.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )